Alt Title

Wanita Bukan Ajang Pemuas Nafsu

Wanita Bukan Ajang Pemuas Nafsu

Wanita bukan ajang pemuas nafsu laki-laki ajnabi

Wanita itu mulia yang harus diperlakukan dengan sangat baik. Bukan dengan penuh nafsu syahwat belakang nauzubillah

_______________________________



KUNTUMCAHAYA.com, SURAT PEMBACA - Sungguh prihatin memang dengan kabar-kabar akhir ini tentang para remaja yang kelewat batas. Melanggar hukum syariat Islam, tidak mengutamakan akal belaka.


Dilansir media Okezone[dot]com (02 Desember 2023), viral seorang siswi SMA 1 Sampang, Madura Jawa Timur melahirkan di dalam kelas saat ujian berlangsung, Kamis (30/11/2023) siang. Para guru terkejut karena sang siswi sudah bersimbah darah sedang melahirkan dan melihat kehadiran seorang bayi.


Sungguh miris, yang seharusnya fokus belajar malah bikin anak. Memalukan pihak sekolah, orang tua, teman, dan lingkungan masyarakat yang ada. Betapa banyaknya kasus semacam ini bukan hanya di satu wilayah melainkan di berbagai wilayah yang ada. 


Lalu, sebenarnya akar problematik ini apa? Salah satunya tidak diterapkannya hukum Islam dalam kehidupan. Sehingga, kebebasan berperilaku menjadi pokok permasalahan yang utama. Ini sungguh menjadi PR besar bagi para pemimpin khususnya bagi masyarakat yang ada. 


Anak-anak zaman sekarang kurang adanya bimbingan khusus yang menanamkan Akidah yang kuat. Jika anak-anak dibimbing Akidah yang kuat Insya Allah hal ini tidak akan terjadi, karena sebelum melakukan itu pasti akan berpikir seribu kali. 


Dalam islam ada adab dalam bergaul dengan lawan jenis. Tidak bisa sembarangan, tidak boleh adanya khalwat (berduaan), ikhtilat (campur baur). Namun, faktanya di zaman sekarang ini para muda-mudi dengan bebas melakukan itu semua. Pacaran menjadi target utama dalam mencapai kebahagiaan yang semu. Ketemuan setiap hari, banyak melanggar hukum syariat Islam yang ada. 


Ketahuilah, wanita yang sudah dimuliakan oleh Islam. wanita bukan ajang pemuas nafsu laki-laki ajnabi. Wanita itu mulia yang harus diperlakukan dengan sangat baik. Bukan dengan penuh nafsu syahwat belakang nauzubillah. Jangan rendahkan diri kalian dengan menjadikan kalian sebagai pemuas nafsu syahwatnya. 


Pacaran hanya sarang dosa bukan menambah pahala. Sayang waktu kalian terbuang sia-sia. Ingatlah wahai wanita Allah sudah berfirman dalam Al-Qur'an surah Al-Isra ayat 32 yang artinya: "Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk."



Maha Baik Allah yang sudah memperingatkan hamba-Nya untuk tidak mendekati zina, karena emang sebahaya itu. 


Sayangilah diri kalian sendiri, ingat hidup ini hanya sementara. Akhirat kekal hidup selamanya, jangan sampai menyesal. Yuk!, gunakan waktu sebaik mungkin. Ingat kelak di akhirat akan dimintai pertanggungjawaban. Apa-apa yang kita lakukan selama di dunia semuanya akan bersaksi. 


Bismillah, semoga banyak hikmah yang bisa kalian dapatkan. Semoga Allah melindungi kita semua dari segala perbuatan buruk, aamiin. Wallahualam bissawab. [Dara]


Arsy Novianty

Pegiat Literasi Kab Bandung